Keberuntungan Masa Kecil, Dapat Es Krim Emas?!

Oleh : Anggita Nuringtyas


Es Krim Magnum Gold, merupakan salah satu es krim yang cukup viral pada masanya. Walls meluncurkan Magnum gold pada tahun 2012 dengan iklan yang ditayangkan secara berulang-ulang, sehingga membuat para konsumen ingin membelinya. Di berbagai supermarket dan minimarket, es krim ini selalu habis diburu konsumen. Es krim ini menjadi salah satu pengalaman menarik di hidup saya, yang pada saat itu saya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. 


Siapa sih yang ga suka es krim? apalagi anak-anak, dengan iklan yang ditayangkan secara berulang-ulang membuat saya pun ingin mencobanya. Saat itu saya dan keluarga sedang berada di luar kota. Baik om, tante, dan para sepupu yang lain pun ingin mencoba Magnum Gold tersebut. Malam itu, saya dengan sepupu berencana membeli es krim di minimarket terdekat. Karena jumlah sepupu kami sangat banyak, hanya 2 orang saja yang diperbolehkan turun dari mobil dan ikut membeli es krim, sedangkan yang lainnya cukup menitipkan es krim apa yang ingin dibeli. Saya terpilih untuk ikut turun dengan salah satu sepupu saya yang lain.


Saat memilih es krim, saya menemukan Magnum Gold terisa 1 dari tumpukan es krim magnum lainnya, saya buru-buru mengambil es krim tersebut dan siap membayarnya. Sepupu yang lain pun mencoba membongkar tumpukan es krim tersebut untuk mencari Magnum Gold tersebut, dan memang hanya tersisa 1. Pada saat itu saya merasa senang dan beruntung sekali bisa mendapatkan Magnum Gold tersebut lebih dahulu dibandingkan dengan sepupunya yang lain. Sampai-sampai membuka bungkus es krim tersebut bersama-sama, lapisan coklat emasnya pun tak ada kerusakan, membuat es krim tersebut semakin mirip dengan emas yang di iklankan di tv. Namun untuk rasa, biasa saja, sejauh ini saya hanya membeli Magnum Gold hanya sekali pada saat itu, karena menurut saya Magnum Classic jauh lebih enak. Meskipun begitu, Magnum Gold menjadi salah satu kenangan baik yang tak terlupakan dalam hidup saya. 


Comments

Popular Posts