Kenangan Manis Bersama Es Krim


Oleh : Dhia Prajadhipa Wisesajna

Pengalaman menarik saya dengan es krim yaitu saat menduduki Sekolah Dasar (SD), saya memutuskan untuk pergi ke kantin sekolah saya waktu jam istirahat. Kantin tersebut dipenuhi dengan aroma manis yang menggoda. Seperti ada minuman manis, gulali dan es krim. Saat itu saya memilih es krim karena disana memiliki cita rasa yang enak. 

Pilihan rasa yang beragam membuat saya antusias untuk mencoba sesuatu yang baru. Saya memilih kombinasi unik dari rasa cokelat mint dan stroberi dengan topping beragam. Saat bola es krim tersebut diletakkan dengan hati-hati di atas cone, sensasi dingin dan lembut menyapu lidah saya. Rasanya begitu menyegarkan dan menghilangkan panasnya cuaca di luar. Setiap gigitan memberikan kepuasan yang tak tergantikan. Kombinasi rasa mint yang segar dan manisnya stroberi memberikan sensasi yang luar biasa di dalam mulut saya. Saya benar-benar merasakan kebahagiaan dalam setiap suguhan es krim ini.

Selain nikmatnya rasa es krim itu sendiri, momen ini juga berarti bagi saya. Saya menikmatinya sambil duduk di kantin sekolah, dengan sinar matahari yang menyinari wajah saya. Rasanya seperti melupakan segala masalah dan hanya fokus pada kenikmatan ini. Seiring dengan setiap suapan es krim yang menipis, saya merasa sejuknya kenangan manis ini mengisi hati dan pikiran saya. Es krim bukan hanya sekadar makanan penutup, tetapi juga pengalaman yang membawa keceriaan dan kepuasan.

Itulah pengalaman pribadi saya dalam menikmati es krim. Di balik kelezatannya, es krim memberikan momen kecil yang berharga dan kenangan yang tak terlupakan.

Comments

Popular Posts