Pengalaman Unik Memakan Es Krim Cone Mixue

 


Oleh : Muhamad Zalfa Insani

Hallo semua perkenalkan saya insan disini saya akan membagikan pengalaman menarik saya saat memakan es krim mixue. Saat itu adalah hari yang cerah, dan saya sedang dalam perjalanan pulang dari kampus. Tiba-tiba, mata saya tertekan pada kedai es krim di seberang jalan yaitu ada es krim Mixue. Tanpa ragu, saya menjejali jalan dan memasuki kedai es krim tersebut. Saya memesan es krim  cone Mixue. Setelah pesanan saya siap , saya keluar dari kedai dengan senyum di wajah saya, berencana untuk menikmati es krim ini dalam perjalanan pulang.

Namun, apa yang terjadi selanjutnya sungguh tak terduga. Setelah berjalan beberapa langkah, saya merasa ada sesuatu yang salah. Saya merasakan es krim di atas cone mulai meleleh. Saat saya melihat ke bawah, saya kaget karena menemukan bahwa es krim yang indah itu sudah mencair dan mulai menetes. Saya berada di tengah jalan dengan cone es krim yang semakin cair. Rasa takut menguasai pikiran saya saat saya berusaha menyelamatkan es krim sebelum semuanya habis. Saya segera menggigit cone dengan cepat, berusaha menangkap setiap tetes es krim yang mencair sebelum jatuh ke tanah.

Situasi ini tentu saja menarik perhatian orang-orang di sekitar saya. Beberapa orang tersenyum melihat kejadian ini, mungkin karena kekonyolan saya saat berusaha menyelamatkan es krim yang mencair. Beberapa orang bahkan memberikan senyuman pengertian saat melihat kegagalan saya.

Meskipun situasi itu bisa jadi ragu, ternyata saya menemukan sebuah kebahagiaan di balik kejadian tersebut. Saya menyadari betapa pentingnya hidup dalam momen dan menikmati setiap detiknya. Hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kalian yang ingin membeli es krim cone Mixue, lebih baik nikmati dulu es krim cone tersebut di gerai Mixue nya. Jangan sampai merasakan kejadian yang sama seperti saya.

 

Comments

Popular Posts