Sensasi Makan Es Krim di Tengah Kebun!

Oleh : Anggita Nuringtyas

Siapa sih yang ga suka es krim? Cocok banget nih bagi pecinta es krim, buat nyobain gelato yang ada di Vilo Gelato Bandung. Vilo Gelato menawarkan berbagai macam rasa yang unik dan warna yang cantik. Mulai dari yang klasik, favorit sepanjang masa, favorit untuk si kecil, untuk yang vegan, dan yang mengandung alkohol. Sangking banyaknya rasa yang ditawarkan, tak heran bila pengunjung kebingungan harus mencoba yang mana.

Semua Gelato tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp35.000 untuk ukuran Picollo, Rp45.000 untuk ukuran Medio. Gelato tersebut juga bisa dibawa pulang, yang disimpan dalam jar yang cantik dengan harga Rp75.000 untuk ukuran 250 ml dan Rp135.000 untuk ukuran 500 ml.

Vilo Gelato Bandung juga memiliki tempat yang cantik, dengan konsep farmhouse. Menjual suasana yang asri dan hangat, yang dipenuhi kebun-kebun, pepohonan yang rimbun, ditambah dengan kursi-kursi yang cantik dan nyaman. Membuat orang betah berlama-lama disini.

Tak hanya itu, kedai es krim ini memiliki tempat duduk seperti di rumah pohon, halaman rumput yang luas, dan perabotan yang ditata ala rumahan, sehingga dapat menjadi spot foto yang bagus. Spot foto terfavorit di media sosial adalah dibagian kebun-kebun tersebut. 

Gerai Es Krim Vilo Gelato Bandung ini terletak di Jl. Gunung Kareumbi No. 7, Ciumbuleuit. Buka Setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 20:00. Jika kalian berkunjung ke Bandung dan mencari tempat nongkrong sambil makan es krim, Vilo Gelato menjadi destinasi yang patut dikunjungi!

Keywords : 

Cantik - Kebun

Comments

Popular Posts